Senin, 04 Februari 2013

Bob Marley - Inilah Makam ,Museum dan Rumah Bob Marley lahir

Rumah Bob Marley lahir | Makam Bob Marley | Museum Bob Marley | Nine Mile Mausoleum.
 
Nine Mile Mausoleum adalah tempat legenda musik reggae Bob Marley lahir dan menghembuskan nafas terakhirnya. Sekarang, rumah yang menjadi museum ini di miliki oleh keluarga bob dan dibuka untuk umum. Pengunjung akan ditemani Tour Guide kaum Rastafara yang menjelaskan berbagai tempat dirumah warna-warni itu. Di mausoleum ini, kita juga bisa menemukan restauran vegetarian dan gift shop bertema Bob Marley.

Bagaimana Etika dan Berperilaku di Makam Bob Marley

Pengunjung ke Makam Bob Marley harus menyadari akan beberapa kebiasaan sekitarnya Nine Mile. Anda bebas untuk merokok ganja di dalam Bob Marley Mausoleum, tetapi Anda harus membuka sepatu anda ketika masuk. Karena
Makam Bob Marley adalah tempat sakral bagi banyak Rastafarian. Membuka sepatu anda adalah tanda hormat dan tidak boleh diperdebatkan. Tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar di dalam makam. Makam dari Bob Marley ditempatkan di tempat tersebut sehingga matahari akan bersinar di atasnya melalui jendela kaca patri Bintang Daud. Ini benar-benar mempesona.
Anak-anak Jual Ganja di Bob Marley Mausoleum, Foto: skibler, Flickr

Bob Marley Mausoleum dan Ganja
Merokok Ganja adalah hukum dalam gerbang Nine Mile. Sebagai fakta, tidak hanya itu legal, semua orang diharapkan memiliki beberapa. Sebagai orangtua, Anda mungkin ingin untuk mempertimbangkan kembali untuk mengambil tur jika Anda sedang bersama anak-anak. Demikian pula, jika Anda bukan perokok ganja atau jika menyinggung Anda.








Masuk  di rumah  Rastafari Bob Marley , Foto: skibler, Flickr

Semoga Menghibur dan Bermanfaat, 

Semoga artikel Bob Marley - Inilah Makam ,Museum dan Rumah Bob Marley lahir ini bisa Menghibur / bermanfaat bagi Anda.

4 komentar: